Tidak Kenal Siang Malam, Warga Desa Aneuk Glee Tetap Semangat Bantu Satgas TMMD Reguler Ke 101

Aceh Besar – Semenjak dibukaannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS khususnya di Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, semangat gotong royong dari warga setempat semakin kental.

Hal ini terlihat dari setiap kegiatan TMMD, seluruh warga senantiasa selalu hadir untuk membantu anggota Satuan Penugasan (Satgas) di lapangan mengerjakan pekerjaan sasaran TMMD tersebut.

Seperti malam ini, Jum’at (13/04/18), setelah melaksanakan ibadah sholat isya berjama’ah, sejumlah warga ini pun ikut membantu anggota Satgas yang sedang melakukan pengecoran untuk pondasi pada sasaran pembangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) Plus.

Yang sangat membanggakan, mereka seolah tidak kenal waktu, walaupun kegiatan pengecoran dilakukan malam hari, mereka tetap bersemangat ikut membantu anggota Satgas.

“Luas biasa semangat warga Desa Aneuk Glee ini, tidak kenal siang ataupun malam, mereka terus membantu kami mengerjakan pembangunan MCK Plus ini,” ucap Lettu Czi Budi Selaku Komandan Kompi (Danki) Satgas.

Ia berharap, kedepannya, semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh warga Desa Aneuk Glee ini dapat terus dipertahankan, walaupun kegiatan TMMD ini telah usai.

“Saya harap, semangat gotong royong ini terus dipertahankan, sehingga dapat melahirkan rasa persatuan yang kuat antar warga desa,” imbuhnya.