Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Anggota Satgas Ajak Warga Sholat Berjama’ah

Aceh Besar – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T, Sertu Azhar salah satu anggota Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS menyempatkan waktu memberikan ceramah keagamaan.

Pemberian ceramah itu dilakukannya, usai melaksanakan sholat Jum’at bertempat di Masjid Nurul Jadid Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, Jum’at (13/04/18).

Dalam ceramahnya tersebut, Sertu Azhar mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga anggota TNI yang sedang bertugas di Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar ini, agar meramaikan Sholat berjama’ah di Masjid setiap waktunya.

“Walaupun kita sibuk bekerja, sebisa mungkin kita sempatkan untuk ke Mesjid untuk melaksanakan Sholat berjama’ah,” ajak nya.

Sebagaimana diketahui, pahala untuk Sholat berjama’ah di Mesjid itu lebih besar dibangingkan dengan Sholat dengan cara sendiri-sendiri, maka dari itu, ketika azan berkumandang, bersegeralah pergi ke Mesjid.

“Dalam menjalan ibadah Sholat Lima waktu ini, sebaiknya kita laksanakan secara berjama’ah di Mesjid, karena pahalanya lebih besar daripada kita sholat sendiri,” terangnya.