logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Anggota Korem 012/Teuku Umar dan Persit Melaksanakan Senam Bersama

Meulaboh – Senam bersama anggota Korem 012/Teuku Umar dengan Persit KCK Koorcab Rem 012 PD lskandar Muda untuk memelihara kesehatan dan menjaga kebugaran anggota dan keluarga di satuan Korem 012/Teuku Umar, Sabtu (14/4/18).

Senam bersama ini adalah selain untuk memelihara kesehatan dan kebugaran juga untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis.

Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan di lapangan Volly Makorem 012/Teuku Umar pukul 08.00, diikuti Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M, Kasrem 012/TU, Para Kasi/Pasi Korem 012/TU, Dansat/Kabalak jajaran Korem 012/TU, Prajurit Makorem dan Satdisjan, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD lskandar Muda beserta Pengurus Persit dan anggota Persit serta Persit KCK Koorcab Rem 012. Kegiatan diawali dengan apel pagi anggota Korem 012/Teuku Umar, dilanjutkan dengan senam aerobik,

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan senam bersama ini kesehatan dan kebugaran anggota Korem 012/Teuku Umar beserta keluarganya terpelihara dengan baik sehingga lebih semangat dalam maksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta.

Baca Juga:  Dandim 0116/Nagan Raya Ingatkan Proxy War