Pangdam IM Manunggal Subuh Berjamaah di Mesjid Islamic Center

Lhokseumawe  – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH,S.I.P M.H. yang di dampingi oleh Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si Sholat  Subuh berjamaah di Mesjid Islamic Center, Kota Lhokseumawe. Minggu (15/04/18).

Dalam sambutan Pangdam IM mengatakan, Ditempat yang berkah ini kita melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah bersama – sama dan mudah mudahan kita mendapat Berkah oleh Allah SAW.Sholat Shubuh ini Wajib hukumnya bagi Umat Islam, karena pahalanya sangat besar, Selain itu dengan Manunggal Subuh ini bisa menghimbau generasi muda karena waktunya habis untuk nongkrong di warung – warung kopi karena sangat kita sayangkan waktu itu kita sia siakan, sebutnya

“Tujuan manunggal Sholat Subuh ini sangat bermakna untuk membentuk karakter manusia yang Islami dan bersyariat, Saat ini generasi muda kita banyak yang terlibat Narkoba untuk itu kita buat kegiatan Ceramah – ceramah untuk membentuk. Karakter generasi muda yang baik bisa menjaui Narkoba. Selain itu juga kita Ciptakan Saling Menghormati dan Saling menghargai  sesama Umat Beragama,kalau ikatan itu terjalin akan tentram damai bagi masyarakat tersebut.  TambahnyaSementara itu,  Ketua MPU  Tgk. H. Asnawi Abdulah mengatakan kita harus terus bersama jamaah, karena kekuatan kita berjamaah, kalau kita meninggalkan jamaah setan mudah masuk kefikiran kita mudah berbuat yang melenceng kejalur hitam.

Kita sangat Sensitif dalam Gejolak dan musuh yang bisa menjadi perpecahan kita harus ingat karena Islam itu menyayangi, saling mengasihi, dan saling menghargai sesama. Sebutnya.

Di akhir kegiatan Sholat subuh berjamaah tersebut Panglima Kodam Iskandar menyerahkan Infak  kepada Masjid Islamic Centre yang di terima oleh ketua BPM Tgk Ramli Amin.

Turut hadir, Kasdam IM  Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin, Asops Kasdam IM  Kolonel Inf Bambang Sujarwo, Asintel Kasdam IM Kolonel Inf Hendryadi, Aslog Kasdam IM Kolonel Czi Suprayogi,Aster Kasdam IM Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P)  Sjamsul Rizal, Dandim 0103/ Aut Letkol Kav Fajar Wahyu Broto, Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya, Wakapolres Lhokseumawe Kompol Imam, SIK,  Dansatradar 231 Lse  Mayor Lek Ardi Yunarko,Ketua MPU kota Lhokseumawe  Tgk. H. Asnawi Abbdulah dan jamaah lainnya.