Babinsa Pimpin Upacara Bendera di SD Negeri 5 Meunasah Kuman

WhatsApp Image 2018-04-16 at 12.43.30 PM

Aceh Jaya - Anggota Koramil 02/Lhokruet Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Ngadino menjadi Inspektur Upacara bendera hari Senin di SD Negeri 5 Meunasah Kuman, Kec Sampoinet, Kab Aceh Jaya. Senin (16/4/18).

Guna mewujudkan generasi muda yang tangguh dan siap menyongsong tantangan hidup di masa yang akan datang, Danramil 02/Lhokruet memerintahkan anggotanya Serda Ngadino agar melaksanakan Upacara Bendera di SD Negeri 5 Meunasah Kuman Kec. Sampoinet.

Suasana upacara bendera di SD Negeri 5 Meunasah Kuman Baru tampak berbeda dari biasanya. Hal ini dikarenakan pembina upacaranya adalah Babinsa Serda Ngadino. Dalam pelaksanaan upacara tersebut, siswa-siswi dan guru tampak khidmat mengikuti rangkaian upacara.

Serda Ngadino mengatakan pelaksanaan upacara bendera ini dilakukan dalam rangka mengenang jasa-jasa para pahlawan kita dalam memerdekakan NKRI seperti yang bisa kita rasakan saat ini dan dulu para pejuang kita harus mempertaruhkan nyawanya demi berkibarnya sang merah putih.

“ Saat negara kita sudah merdeka,  kita harus menghargai jasa pahlawan kita tersebut dengan melaksanakan upacara bendera tanpa rasa takut."tutur Babinsa.

Komentar

Loading...