Dansatgas TMMD Kodim 0104/Aceh Timur Gelar Rapat Koordinasi

WhatsApp Image 2018-04-16 at 11.34.03 PM

Langsa – Menindak lanjuti rencana kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang menurut rencana akan turun ke Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di wilayah Kodim 0104/Aceh Timur pada 23-25 April 2018 mendatang, Komandan Kodim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis selaku Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas TMMD) gelar rapat koordinasi di Aula Yudha, Makodim-Langsa, Senin (16/4/2018).

Hadir dalam rapat, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0104/Atim Mayor Inf Luthfi Hadi, SH, Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonif Raider Khusus 111/KB Kapten Inf Doni, Dansubdenpom IM/1-2 Langsa Lettu Cpm Asep Saepul Bahri. S. H, Para Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0104/Atim serta pengurus cabang Persit KCK Cabang XXI Koorcabrem 011/LW PD Iskandar Muda.

Dandim menjelaskan, kedatangan Tim Wasev merupakan salah satu bentuk keseriusan pihak TNI dalam setiap pelaksanaan tugas yang menjadi program kerja khususnya menyangkut kepentingan rakyat banyak sebagai salah satu bentuk wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, paparnya.

Menurut rencana, Tim Wasev yang turun ke lokasi akan dipimpin oleh Brigadir Jendral (Brigjen) TNI Simson Moento yang juga merupakan Staf Khusus KASAD Jenderal TNI Mulyono. Tim akan berada di kabupaten Aceh Timur selama tiga hari terhitung mulai kedatangan, peninjauan lokasi dan keberangkatan, jelas Dandim.

Untuk peninjauan lokasi akan difokuskan pada (24/4/2018), masing-masing koordinator yang telah ditunjuk agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan sebaik-baiknya, termasuk peran serta Ibu-ibu Persit dalam mendukung pelaksanaan kegiatan selama kedatangan Tim Wasev di wilayah Kodim 0104/Aceh Timur, ingat Dansatgas TMMD ke-101 tersebut.

Komentar

Loading...