logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM Bermain Golf Bersama Forkopimda Aceh Utara

Lhokseumawe-  Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH, S.I.P SH mengikuti acara  Ferewel and Walcome Golf bersama unsur Forkopimda Aceh Utara di lapangan Golf PT Arun Lhokseumawe, Aceh Utara, Minggu (15/4/18).

Selain unsur Forkopimda Aceh Utara, olah raga ini juga di ikuti Kasdam IM, Danrem 011/LW, Asops, Asintel,  Aster dan Aslog Kasdam IM. Kemudian juga di ikuti Danlanal Lhokseumawe, Dandim 0103/Aut, Dandenintel, Kapolres Aceh Utara, Waka Polres Lhokseumawe dan Sekda Aceh Utara.Pangdam mengatakan, kegiatan olah raga ini bertujuan untuk mempererat tali siturahmi, selain itu juga dijadikan sebagai pemacu dalam memajukan olah raga Golf di Aceh dan sebagai upaya menebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa dengan selalu menjunjung tinggi nilai- nilai sportivitas dan mengedepankan rasa saling menghargai baik sesama peserta maupun dengan masyarakat.

Selain menjadi ajang silaturahmi, olah raga ini juga untuk menyehatkan tubuh, karena dengan kita sering berolah raga tubuh kita menjadi sehat dan jauh dari segala penyakit.

Pangdam berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat mewujudkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang erat antar intansi pemerintah khususnya di Kabupaten Aceh Utara.

Baca Juga:  Sampah Jadi Musuh Bersama, Prajurit Giatkan Jumat Bersih