Babinsa Posramil Pasie Raya Bantu Petani Panen Padi

Aceh Jaya – Babinsa Posramil Pasie Raya Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Syamsul sedang membantu panen padi milik anggota kelompok tani beringin jaya milik Ibu Marliah di Desa Tuwie Kareung Kec. Pasie Raya Kab. Aceh Jaya. Selasa (17/04/2018).

Dalam rangka mensukseskan program Pemerintah tentang Swasembada Pangan, Posramil Pasie Raya Jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Syamsul turun ke sawah membantu petani memanen padi kelompok tani beringin jaya milik Ibu Marliah di Desa Tuwie Kareung Kec. Pasie Raya.

Serda Syamsul mengatakan kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa mulai dari kegiatan penyuluhan, bercocok tanam sampai panen merupakan sebagai bentuk pendekatan emosional terhadap masyarakat binaannya dan untuk memperlancar kerjasama dengan para petani yang bertujuan meningkatkan program swasembada pangan yang ditargetkan Pemerintah.

“Babinsa akan selalu siap mendampingi para Petani dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait demi suksesnya program ketahanan pangan Nasional di Kabupaten Aceh Jaya,” katanya.