Pangdam IM Terima Audiensi Kepala TVRI Aceh

WhatsApp Image 2018-04-17 at 17.55.06

Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH menerima audiensi dari kepala TVRI Aceh  Usril Usman, di  Ruang ruang kerja Pangdam, Makodam IM, Banda Aceh, Selasa (17/4/18).

Dalam audiensi tersebut, Pangdam IM mengatakan, TVRI Aceh harus terus mampu menyampaikan Informasi yang mendidik dan program ke arifan lokal/budaya Aceh tempo dulu kembali di gali agar generasi muda Aceh tetap mengetahuinya.

Jenderal bintang dua ini mengungkapkan, kondisi Aceh pasca damai sudah semakin nyaman.

“Untuk itu sudah waktunya media elektronik khususnya TVRI lebih aktif lagi menyampaikan atau mengemas berita yang bernilai dengan mengangkat dan menumbuhkan semangat masyarakat untuk membangun daerahnya,” pesan Pangdam IM.

Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH sangat mendukung, agar siaran TVRI dapat kembali menggunakan satelit.

“Karena siaran TVRI yang selama ini menjangkau tidak hanya ada di Aceh dan seluruh daerah di Indonesia, bahkan Negara tetangga, seperti Malasyia kembali dapat disaksikan yang tentu sangat berpengaruh destinasi wisata dan budaya,” ujar Pangdam IM.

Sementara Kepala TVRI Aceh Usril Usman mengakui, sejak menjabat di TVRI Aceh berbagai langkah telah dilakukannya.

“Bahkan, siaran TVRI Aceh kini dapat di tonton dengan siaran Streming (langsung) atau melalui Internet,” katanya.

Dalam Audiensi tersebut Pangdam IM didampingi, Asisten Teritorial, Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.A.P. dan Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda Kolonel Kav Rusdi, S.I.P.

Komentar

Loading...