Kodim FC “ Tumbangkan” Bank Aceh

WhatsApp Image 2018-04-18 at 10.40.50

Gayo Lues- Dalam rangaka memeriahkan kompetisi Turnamen Futsal KNPI Piala Bupati Tahun 2018 se-Kabupaten Gayo Lues.Kodim 0113/Galus ikut serta menurunkan tim kebanggan nya yang diberinama Kodim FC yang di motori Kapten Inf Surung Tambun.

Dalam pertandingan perdana yang digelar Selasa sore Kodim FC melawan Bank Aceh sangat seru yang mana kedua belah tim menjunjung tinggi semangat sportifitas disepanjang pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh Tim Kodim FC dengan sekor  6:3. Selasa (17/04/2018).

Kapten Tim Kodim FC Kpt Inf Surung Tambun menuturkan bahwa Even ini merupakan salah satu program yang positif bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Gayo Lues khususnya bagi Pemuda agar mencintai Olah raga dan tidak terjerumus kepada hal-hal yg Negatif

Even ini merupakan salah satu sarana Komsos bagi Prajurit Kodim 0113/Galus dengan masyarakat khusus nya bagi kalangan pemuda agar dapat mencintai olah raga serta mengembangkan bakat generasi pemain yang hebat sehinga dapat mewakili mayarakat Kab. Gayo Lues dikancah pertandingan Futsal yang lebih tinggi baik ditingkat Propinsi bahkan ditingkat Nasional, ujar Kapten Tim Surung Tambun.

Komentar

Loading...