Pangdam IM: Sinergitas TNI/Polri di Aceh Sangat Baik

WhatsApp Image 2018-04-19 at 18.23.31

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH menyatakan,  bahwa sinergitas dan soliditas TNI dan Polri di Provinsi Aceh sangat baik, atau hubungan antara TNI dan Polri di wilayah Aceh terjalin dengan baik.

Ungkap Pangdam IM dihadapan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono serta 3250 prajurit TNI dan Polri di Gedung Hall Serba Guna Stadion Lhong Raya, Aceh Besar, Kamis (19/4/18).

Dihadapan ribuan prajurit TNI dan Polri, Pangdam IM menegaskan, agar soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri harus tetap terjaga, dan senantiasa menggunakan prinsip kerja yang baik dalam melaksanakan tugas.

“Kalau kita solid, pasti menghasilkan sinergi dalam mewujudkan stabilitas nasional yang akan bisa dipertahankan sampai kapanpun demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ucap Pangdam IM.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IM memberikan apresiasinya kepada TNI dan Polri yang berdinas wilayah Aceh yang bisa menciptakan suasana aman dan nyaman.

"Sinergitas TNI dan Polri  di Aceh sangat baik dan solid. Ini harus kita pertahankan", tegasnya.

Pangdam meminta agar seluruh jajaran TNI Polri cermat dan waspada pada upaya-upaya yang ingin mengadu domba antara TNI dengan Polri.

“Harus kita ingat bahwa TNI dan Kepolisian adalah saudara.  Untuk itu kita harus saling membantu,” Pesan Pangdam IM kepada 3250 prajurit TNI dan Polri .

Seusai Pangdam IM memberikan sambutan, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memberikan 3250 prajurit TNI dan Polri.

Komentar

Loading...