Panglima TNI, Kapolri dan Kasad Menyaksikan Tanyangan Video Sinergitas TNI POLRI

WhatsApp Image 2018-04-19 at 6.44.34 PM (1)

Banda Aceh- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono menyaksikan tanyangan video Sinergitas TNI POLRI yang di putar di GOR stadiun Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh. Kamis (19/4/18).

Video Sinergitas TNI POLRI diputar sebelum Panglima TNI memberikan pengarahan kepada ribuan anggota  TNI dan Polri khususnya jajaran Kodam Iskandar Muda dan jajaran Polda Aceh.

Video yang berdurasi 4 menit 38 detik dengan diiringi lagu solidaritas TNI POLRI tersebut, menggambarkan sinergitas TNI –POLRI khususnya di wilayah provinsi Aceh.Dalam Video itu diisi dengan foto- foto  anggota TNI dan POLRI yang terlihat sangat kompak, selain itu juga diisi pernyataan Panglima TNI yaitu, warna yang berbeda mencerminkan satu tujuan yaitu kebersamaan, dan kita menjamin kepada seluruh rakyat indonesia bahwa NKRI tetap utuh dan NKRI tetap jaya, TNI POLRI solid NKRI terjaga.

Video tersebut di akhiri dengan yel yel kekompakan TNI POLRI  yaitu, KAMI TNI POLRI BERJIWA MERAH PUTIH, JIWA RAGA DEMI NEGARA AKAN KAMI BELA.

Dengan adanya pemutaran video solidaritas TNI POLRI ini, diharapkan kedepan TNI POLRI khusus wilayah provinsi Aceh tetap solid dalam menjaga NKRI.

Selain disaksikan Panglima TNI, Kapolri dan Kasad, video tersebut juga disaksikan oleh para pejabat utama Kodam Iskandar Muda dan pejabat Polda Aceh serta disaksikan ribuan anggota TNI POLRI sewilah provinsi Aceh.

Komentar

Loading...