Program CSR Pertamina Bantu Masjid Ar-rahmah Dodik Bela Negara Rindam IM

Aceh Besar- Masjid Ar- Rahmah Dodik Bela Negara Rindam Iskandar Muda mendapat bantuan dari pertamina melalui  bina Lingkungan Program CSR (Corporate Social Responsibility) senilai Rp.102.611.000, yang diterima ketua panitia Pembangunan Masjid Arrahmah Bapak Tgk. Marwan.

Dandodik Bela Negara Rindam IM Letkol Inf. Slamet Riyanto, S.Ag, MM yang dalam hal ini mewakili Danrindam Iskandar Muda Kolonel Inf. Niko Fahrizal, M.Tr. (Han) menjelaskan,  bantuan yang diberikan tersebut digunakan untuk pembuatan fasilitas atau kebutuhan Masjid diantaranya, pintu jendela kaca Masjid,  Jendela Kaca di Kubah Masjid, serta sanitasi air berupa tempat Wudhu Pria  sebanyak dua unit dan tempat Wudlu Wanita satu unit.

Sementara itu, lanjut Danbelneg untuk proses pengerjaannya sudah mencapai 95 persen, dan di perkirakan minggu depan sudah 100 persen, artinya sudah siap digunakan. Bantuan tersebut pengajuan tahun 2017 dan realisasi pada tahun 2018.

Danrindam Iskandar Muda melalui Danbelneg mengucapkan, terima kasih kepada pimpinan  pertamina Area Manager CSR & SME Parnership Program  Sumbagut yang telah peduli Lingkungan dengan program CSR pertamina sehingga Masjid Arrahmah Dodik Bela Negara Rindam Iskandar Muda bisa dijadikan tempat ibadah yang bersih dan nyaman, serta dapat digunakan oleh masyarakat sekitar maupun  para siswa dan Prajurit Rindam Iskandar Muda.

Danbelneg berharap, Program bantuan CSR pertamina jangan berhenti beramal sampai disini saja, dengan kita banyak beramal, insyaallah dalam hidup kita diberikan kemudahan oleh allah SWT.

Usai melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di Masjid Arrahmah Dodik Bela Negara, Danbelneg didampingi oleh anggota Rindam Iskandar Muda dan tokoh masyarakat sekitar menempel Pamflet Program bantuan CSR Pertamina di obyek bantuan terutama ditempat wudhu laki- laki maupun perempuan.