Tim Wasev akan Terima Paparan TMMD, Danramil 20/PTB Benahi Kantor

Aceh Timur – Kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 sudah didepan mata. Tim yang rencananya diketuai Brigjen TNI Simson Moento itu akan menerima paparan tentang TMMD pada (24/4/2018) pagi di Markas Koramil 20/Pante Bidari. Paparan akan disampaikan langsung oleh Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis selaku Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas).

Menindak lanjuti hal tersebut, Kapten Inf Wagimin selaku Komandan di Koramil 20/Pante Bidari, memanfaatkan waktu yang ada untuk berbenah. Ia mengerahkan anggotanya untuk mempersiapkan segala sesuatu terkait rencana kunjungan Tim Wasev ke Markas Koramil yang berlokasi di desa alui mirah kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur dalam rangka TMMD, jum’at (20/4/2018).

Merupakan suatu kehormatan bagi Kapten Inf Wagimin, meski belum sebulan ia menjabat sebagai Danramil 20/Ptb, Tim Wasev TMMD pimpinan Jenderal Bintang Satu yang juga menjabat sebagai Staf Khusus KASAD tersebut akan menyambangi wilayahnya. “Sebagai Tuan Rumah, kami akan berupaya memberikan yang terbaik”, ujar mantan Danramil 12/Sungai Raya tersebut.

“Dandim 0104/Atim akan memaparkan tentang perkembangan Kegiatan TMMD ke-101 kepada Tim Wasev. Rencananya akan dipaparkan disini. Selain Tim, akan ada juga ronbongan dari Kodam Iskandar Muda dan Korem 011/Lilawangsa. Tentunya tempat ini akan menjadi pusat perhatian orang banyak nantinya. Tempat yang bersih dan Indah dapat mempengaruhi mood orang banyak”, pungkasnya lagi.