Bina Fisik Dan Mental Prajurit Yonif Raider 112/Dharma Jaya Lari 10 K

Japakeh – Yonif Raider 112/Dharma Jaya melaksanakan lari 10 Kilometer. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil Yonif Raider 112/Dharma Jaya Dengan titik star mako Yonif Raider 112/DJ dan melintasi jalan besar dan titik kembali ke mako Yonif raider 12/DJ dengan jarak tempuh 10 K. Sabtu (21/04/2018).

Tujuan aerobik ini untuk meningkatkan kesegaran jasmani dan ketahanan fisik bagi prajurit Yonif Raider 112/Dharma Jaya. Yang di harapkan melalui olahraga aerobik ini dapat meningkatkan kesegaran jasmani dan ketahanan fisik bagi prajurit Yonif  Raider 112/Dharma Jaya serta menjadikan prajurit yang profesional dan menunjang tugas pokok satuan sebagai prajurit Raider 112/DJ yang handal dan terlatih serta senantiasa siap bergerak dalam melaksanakan tugas kapanpun dan dimanapun.

Danyonif Raider 112/DJ Mayor Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. Mengajak kepada prajurit untuk bina terus fisik dan mental agar dapat menunjang tugas dan tanggung jawab karena fisik yang kuat serta jiwa yang sehat merupakan modal dasar prajurit dalam melaksanakan tugas demi pengabdian kepada nusa dan bangsa.