Tradisi Satuan Pelepasan Pejabat Lama Dandim 0116/Nagan Raya

Nagan Raya, Kodim 0116/Nagan Raya menggelar tradisi pelepasan pejabat Dandim yang lama, Letkol Kav Moch Wahyudi,S.I.P , M.Tr (Han) yang kini mengemban tugas baru sebagai Pabandya-3/Anev Proggar Spaban V/Dalprog Srenad, Jumat (27/04).

Acara yang digelar di lapangan apel Makodim 0116/Nagan Raya itu diikuti segenap prajurit, PNS, dan Persit KCK setempat. Kegiatan diawali dengan apel bersama, dipimpin Kasdim 0116/Nagan Raya, Mayor Inf Hastiar Hatta.

Usai menyalami seluruh anggota, pejabat Dandim yang lama bersama istri, berjalan meninggalkan Makodim Pekalongan, diiringi pejabat Dandim yang baru, beserta istri, dan para Perwira.

Pejabat Dandim yang lama Letkol Kav Moch Wahyudi,S.I.P , M.Tr (Han) mengaku sangat terkesan selama dirinya menjalankan tugas di Kodim 0116/Nagan Raya selama kurang lebih satu tahun lebih ini.

“Masyarakat Nagan Raya sangat humble dan bisa berkoordinasi dengan baik. Semua lapisan masyarakat di Kabupaten Nagan Raya bisa diajak bekerja sama dengan baik dalam membangun Nagan Raya,” katanya.

Dalam sambutan pelepasanya, Letkol Kav Moch Wahyudi,S.I.P , M.Tr (Han) bersama keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini berbuat salah dan khilaf, sekaligus juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota dan instansi yang telah bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan setiap tugas di wilayah Nagan Raya dan merasa bangga menjadi anggota Kodim 0116/Nagan Raya.

Ia berharap selama kepemimpinannya dapat memberikan kontribusi nyata di wilayah Nagan Raya. Selain itu, ia meminta kepada seluruh anggota dan instansi terkait dapat bekerjasama dalam menjalankan tugas dengan baik.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya juga memohon maaf apabila ada tutur kata maupun tindakan saya. Saya juga berharap jalinan silaturahmi tetap dipertahankan,” Pungkasnya.