Dandim 0117 Berikan Pengarahan Kepada Anggota

 

Aceh Tamiang-  Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.Sos memberikan pengarahan kepada seluruh personel Kodim 0117/Atam bertempat dilapangan apel Kodim setempat. Jum’at (27/4/18).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kasdim 0117/Atam, para Perwira seksi Kodim, Dan Unit serta para Danramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Dalam arahannya Dandim menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota Kodim 0117/Atam, dimana pada saat peresmian Kodim tersebut dirinya tidak bisa hadir.

” Terima kasih saya ucapkan atas kerja sama seluruh rekan sekalian kegiatan peresmian dapat berjalan dengan baik dan sukses,”ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa sampai saat ini personel Kodim masih banyak kurang, sehingga banyak perwira yang rangkap jabatan dan untuk anggota diharapkan dapat memaksimalkan kegiatan dengan baik.

Terkait dengan perumahan Kodim yang keberadaannya jauh dari Makodim, Dandim meminta kepada seluruh anggotanya agar bijak dalam mengatur waktu.

“Apabila ada kegiatan di Makodim ataupun Koramil anggota sekalian tidak buru-buru untuk menghindari terjadinya kecelakaan” himbaunya.

Selain itu, Dandim juga memerintahkan dan meminta kepada seluruh personel untuk menghindari Narkoba baik sebagai pengguna, pengedar maupun kurir.

“Saya tidak mau membela siapapun yang terlibat narkoba,” tegas Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.Sos.