Meski Hadapi Ujian Berat, Satgas TMMD ke-101 Tetap Semangat Dan Pantang Menyerah

Abdya- Satgas TMMD ke-101 Kodim 0110/Abdya pergencar pembangunan jembatan beton yang berlokasi di Desa Adan Kecamatan Tangan-tangan. Minggu (29/4/18).

Pembangunan jembatan ini tepat berada di hulu sungai desa setempat. Karena keberadaannya yang memintas arus sungai, tak ayal membuat Satgas TMMD harus berjuang keras dan berlapang dada, mana kala material dan bangunan yang baru siap dibangun, tersapu bersih oleh air bah sungai.

Kendala ini diperburuk lagi oleh curah hujan yang hampir tiap hari mengguyur desa setempat pada beberapa waktu yang lalu.

Hal ini diungkapkan Danki Satgas TMMD ke-101 Kapten Inf Sirait pada Media Center, “Seharusnya jembatan beton ini udah selesai dari kemarin-kemarin, dan tentunya sekarang ini tinggal melanjutkan finishing. Berapa kali kami mencor ulang pondasi ini, namun semuanya hanyut oleh banjir bandang”.

Disebutkan olehnya, material seperti semen, pasir, kayu dan batu raib oleh ganasnya arus sungai. Ia berharap dengan sisa waktu yang ada, cuaca dapat terus mendukung sampai dengan kegiatan TMMD selesai.

“Saya bersama anggota senantiasa siap bekerja ekstra demi tuntasnya pembangunan ini. Demi rakyat, apapun akan kami lakukan”, tandas Danki Satgas.