Pangdam IM Kunjungi Kantor Harian Rakyat Aceh

Banda Aceh – Setelah mengunjugi kantor harian Serambi Indonesia, Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H., mengunjungi kantor Harian Rakyat Aceh di Jalan Sulthan Malikulsaleh Lhong Raya Banda Aceh, Rabu (2/5/2018).

Amatan di lokasi, Pangdam IM didampingi Kapendam Iskandar Muda Kolonel Kav Rusdi, S.I.P.,   Asisten Intelijen Kolonel Inf Hendriyadi dan Asisten Teritorial Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.A.P.

Kedatangan orang no satu di Kodam IM ini, di sambut Pimpinan Umun Harian Rakyat Aceh Imran Joni Imron Joni, Pimpinan Redaksi Harian Rakyat Aceh Maimun Saleh, Pimpinan Perusahaan Sulaiman, Kepala Redaktur Pelaksana Boy Hagy.

“Kedatangan saya ke Kantor Harian Rakyat Aceh untuk menjalin dan meningkatkan tali silaturrahmi Kodam Iskandar Muda dengan rekan-rekan media yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” kata Pangdam.

Pangdam berharap, hubungan silaturrahmi dan kerjasama Harian Rakyat Aceh dengan Kodam Iskandar Muda yang sudah berjalan dengan baik, agar selalu dipupuk serta selalu berkordinasi dilapangan.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada Harian Rakyat Aceh, karena sudah selalu berkerja sama dengan Kodam Iskandar Muda dalam pemberitaan di media,” ucap Pangdam.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam IM juga membahas beberapa hal terkait pembangunan Aceh ke depan. Menurutnya, Media berpengaruh sangat penting dalam pembangunan di wilayah, khususnya di Bumi Serambi Mekkah (Aceh).

Untuk itu, jenderal bintang dua ini mengharapkan kepada Media Harian Rakyat Aceh agar mengangkat potensi yang ada di Aceh, sehingga Aceh bisa lebih maju untuk kedepannya.

Sementara itu, Pimpinan Umun Harian Rakyat Aceh Imran Joni mengaku sangat senang karena mendapat kunjungan dari Pangdam IM.

“Saya berharap, hubungan baik ini selalu di pupuk, sehingga dilapangan akan terjadi komunikasi yang baik,” ujarnya.