Pangdam Minta Sinergitas dan Soliditas Kodam IM dan Media Serambi Tetap Dijaga

a

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H., meminta sinergitas dan soliditas Kodam Iskandar Muda dan Media Serambi tetap terjaga.

Hal tersebut disampaikan Pangdam IM saat berkunjung ke kantor Harian Serambi Indonesia, di Meunasah Manyang Pagar Air, Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (2/5/2018).

Pangdam IM mengatakan bahwa TNI menyadari peran media massa sangat penting sebagai corong berita untuk satuan TNI, sehingga untuk membangun suatu sinergitas, peran dan komitmen bersama sangat dibutuhkan.

“Hal ini dalam upaya membangun citra positif TNI dan membangun dukungan publik terhadap TNI,” ujarnya.

Menurut Pangdam, pers bagi bangsa dan negara sangatlah penting, karena memberitakan semua kejadian apapun dengan benar dan apa adanya.

Jenderal bintang dua ini berharap, kerjasama Harian Serambi dengan Kodam Iskandar Muda yang sudah berjalan dengan baik, dapat selalu di jaga dan di tingkatkan.

“Dengan adanya silaturahmi seperti sekarang ini, akan lebih mengenal Personel Kodam dengan rekan insan pers dan lebih mengikat tali persaudaraan, sehingga dilapangan akan terjadi komunikasi yang baik,” harap Pangdam.

Dalam silaturahmi tersebut Pangdam IM didampingi Kapendam Iskandar Muda Kolonel Kav Rusdi, S.I.P.,   Asisten Intelijen Kolonel Inf Hendriyadi dan Asisten Teritorial Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.A.P.

Komentar

Loading...