Ketua Persit KCK PD IM Pimpin Serah Terima Ketua Koorcabrem dan Ketua Cabang Jajaran PD IM

Banda Aceh – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Pengurus Daerah  Iskandar Muda  Ny. Yosi Abdul Hafil Fuddin memimpin acara Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011/Lilawangsa dari pejabat lama Ny. Agus Firman Yusmono  kepada Ny. Purmanto, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012/Teuku Umar dari  Ny. Nefra firdaus kepada Ny. Aswardi. Acara serah terima tersebut berlangsung di gedung TMMD Makodam IM. Jum’at (4/5/18).

Diwaktu yang sama, Ny. Yosi Abdul Hafil Fuddin juga memimpin Sertijab Ketua Persit Cabang Ketua cabang VII Itdam dari Ny. Fajar Budiman kepada Ny. Firman Dahlan, sekaligus mengangkat Ketua Cabang II Sopsdam yaitu Ny. Wawan Irawan.

Ketua Persit mengatakan, serah terima jabatan didalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana adalah merupakan hal yang biasa terjadi sebagai kelanjutan dari dinamika dalam tubuh TNI AD. Setiap pergeseran atau pergantian pemimpin ditingkat apapun tentunya ada sinar baru yang senantiasa diharahapkan oleh anggotanya.Dalam kesempatan tersebut , Ketua Persit  mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ketua Koorcab dan Ketua cabang yang telah meninggalkan PD IM atas segala sumbangsihnya selama menjabat Ketua dimasing-masing Koorcab dan Cabang Wilayah Pd IM, sehingga organisasi dapat berjalan dan memberikan kontribusi bagi kemajuan PD IM.

Kemudian, Ketua Persit mengucap selamat datang kepada Ny. Purmanto, Ny. Aswardi, Ny. Firman Dahlan dan Ny. Wawan Irawan, Ny. Yosi Abdul Hafil Fuddin berharap apa yang telah dilaksanakan oleh Ketua sebelumnya dapat dilanjutkan dan terus ditingkatkan lagi, sehingga organisasi Persit yang kita cintai ini dapat berjalan secara berkesinambungan terus meaju sesuai dengan Visi dan Misi organisasi.

Pelaksanaan Sertijab ini ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan penyerahan buku pertanggung jawaban  (memorandum) oleh pejabat lama kepada pejabat baru.

Turut hadir dalam acara serah serah tersebut, wakil Ketua Pesit KCK PD IM Ny. Intan Daniel Chardin, pembina harian Koorcab Rem 011 Letkol Inf Zainal Abidin Rambe S.sos, pembina harian Koorcab Rem 012 Letkol Inf Nasrun Nasution, pembinaa harian Cabang VII Itdam Letkol Bayu Tirtiyanto dan pembinaan harian cabang II Sopsdam Mayor Inf Shamin Fuddin, serta para pengurus Persit KCK PD IM dan pengurus Dharma Pertiwi Daerah R sejajaran PD IM.