Koramil Cot Girek Bantu Korban Kebakaran

Aceh Utara- Musibah kebakaran yang terjadi di Dusun Cot Girek Lama Kecamatan Cot Girek Kabupaten Aceh Utara langsung mendapat perhatian sejumlah pihak terkait.

Danramil 20/Cot Girek  Kapten Inf Siregar yang diwakili oleh Sertu Ismail didampingi Muspika setempat menyerahkan bantuan untuk korban musibah kebakaran,Selasa (8/5/18).

Bantuan yang diserahkan berupa sembako seperti beras, minyak goreng, gula, kopi, teh,dan mie instan. Bantuan yang diserahkan diterima langsung oleh korban kebakaran yakni Bapak Hendra dan Bapak Rusdi.

Dengan suka cita,Hendra dan Rusdi menerima bantuan yang diberikan oleh pihak Koramil Cot Girek. Pihaknya berterimakasih atas bantuan yang diberikan.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengatakan bahwa bantuan sembako yang diberikan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap korban musibah kebakaran.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik mungkin. Korban yang mengalami musibah bisa tabah dan bersabar atas ujian yang diterimanya,” katanya.

Sekadar diketahui, musibah kebakaran yang melumat rumah Bapak Hendra dan Bapak Rusdi terjadi pada Senin,(7/5/18) pukul 12.20 Siang.

Rumah yang terbuat dari kayu ini ludes 100 persen dilumat si jago merah. Meski warga dan relawan kebakaran sudah berusaha memadamkan api hingga padam, namun rumah itu habis terbakar dan hanya menyisakan puing-puing kayu.