Personel Jajaran Kodim 0114/Ajaya Shalat Subuh Berjamaah Dengan Masyarakat

Indra Jaya – Jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya terus menyelenggarakan program Manunggal Subuh Bersama Rakyat.  Personil Posramil Indra Jaya Kodim 0114/AJ hari ini melaksanakan shalat subuh berjamaah dengan masyarakat Desa Meunasah Rayeuk Kecamatan Indra Jaya, Selasa (8/5/18).

Mesjid Al Mutakim yang berada di Desa Meunasah Rayaeuk Kecamatan Indra Jaya adalah mesjid yang digunakan untuk menunaikan shalat subuh berjamaah dalam rangka Manunggal Subuh.

“Kami hari ini shalat subuh berjamaah di Mesjid Al Mutakin yang berada di Desa Meunasah Rayeuk Kec. Indra Jaya. Kegiatan ini dalam rangka Manunggal Subuh Bersama Rakyat ” kata Serda Ridwan Babinsa Posramil Indra Jaya.

” Biasanya anggota Koramil Posramil Indra Jaya shalat subuh di rumah atau di mesjid – mesjid sekitar rumah tetapi hari ini kita berkumpul di satu mesjid saja ” ujar Serda Ridwan.

Dalam pelaksanaanya shalat subuh berjamaah di imami oleh Tgk. Munawir. Selanjutnya setelah shalat dilanjutkan dengan zikir.

Kegiatan Manunggal Subuh Bersama Rakyat diharapkan dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat serta dapat mengajak warga untuk memakmurkan mesjid.