LAGI,KODIM 0103/ACEH UTARA DAN PENGIAT SOSIAL MEDIA BANGUN RUMAH DHUAFA

ACEH UTARA – Komandan Distrik Militer Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto kembali menyerahkan bantuan rumah semi permanen berukuran 6×6 layak huni kepada Rasyidin (45), warga kurang mampu di desa Pande Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara, Selasa (9/5/2018).

Program bedah rumah di wilayah Kabupaten Aceh Utara ini merupakan program peduli dari Kodim 0103/Aceh Utara bekerja sama berbagai pihak baik perusahaan BUMN, swasta maupun perorangan.

“rumah bapak Rasyidin ini yang kedua dibangun berkat kerja sama antara Kodim 0103/Aceh Utara dengan masyarakat yang mengumpul dana melalui media sosial Facebook yang di himpun oleh saudari Desi,” jelas Dandim Aceh Utara.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, untuk rumah bapak Rasyidin merupakan rumah yang kesepuluh dalam tahun 2018 ini.

Dandim berharap semoga ke depan muncul anak-anak muda  baru yang peduli terhadap masyarakat kurang mampu di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak Rasyidin berserta keluarga dan mari kita bersatu dengan menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu saudara-saudara kita yang masih hidup serba kekurangan,” harapnya.