logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Prajurit Kodim 0114/Ajay Subuh Berjamaah Dengan Masyarakat

Pasie Raya – Jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya terus menyelenggarakan program Manunggal Subuh Bersama Rakyat.  Personil Posramil Pasie Raya Kodim 0114/AJ hari ini melaksanakan shalat subuh berjamaah dengan masyarakat Desa Pasie Teube Kecamatan Pasie Raya, Jumat ( 11/5/18).

Mesjid Baitul Ikhsan yang berada di Desa Pasi Teube Kecamatan Pasie Raya adalah mesjid yang digunakan untuk menunaikan shalat subuh berjamaah dalam rangka Manunggal Subuh Bersama Rakyat.

“Kami hari ini shalat subuh berjamaah di Mesjid Baitul Ikhsan yang berada di Desa Pasi Teube Kec. Pasie Raya. Kegiatan ini dalam rangka Manunggal Subuh Bersama Rakyat ” kata Serka Zinal Abidin, Danposramil Pasi Raya.

” kalau selama ini anggota Posramil  shalat subuh di rumah atau di mesjid – mesjid sekitar rumah tetapi hari ini kita berkumpul di satu mesjid saja ” ujar Serda Zainal.

Dalam pelaksanaanya shalat subuh berjamaah di imami oleh Tgk. Jailani. Selanjutnya setelah shalat dilanjutkan dengan zikir. Selain Babinsa, Staf kantor camat Pasie Raya juga ikut serta dalam shalat berjamaah ini.

Kegiatan Manunggal Subuh Bersama Rakyat diharapkan akan dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan mempererat hubungan TNI dengan masyarakat serta dapat mengajak warga untuk shalat subuh di mesjid.

Baca Juga:  Kala Babinsa Kluet Selatan Berjibaku dalam Lumpur Program Cetak Sawah