logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Tim Aswasev Kodam IM Kunjungi Kodim 0118/Subulussalam

Subulussalam – Demi terciptanya tertib administrasi Tim Wasev Kodam IM Bidang Intelijen melaksanakan Kunjungan ke Kodim 0118/Subulussalam di Jl. Medan – Subulussalam desa Kuta Tengah Kec.  Penanggalan Kota Subulussalam yang dipimpin oleh Pabandya Min Intel Siinteldam IM Mayor Inf Gani Rachman. Jum’at (11/5/18).

Tim Wasev dari Staf Intel Kodam IM yaitu Pabandya Min Staf Intel Kodam IM Mayor Inf Gani Rachman, Turmin Min Intel Siinteldam IM Sertu Abdul Hadi, Turmin Kontra Intel Siinteldam IM Sertu Ilham Pratara Ritonga serta Turmin Lid Siinteldam IM Serda Reki Irrahman.

Kedatangan Tim Wasev Kodam IM disambut Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko, S. Ag,. M.Tr (Han) dan Dan Unit Intel Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Azwir Amir, serta Personel Staf dan Unit Inteldim 0118/Subulussalam.

Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko, S. Ag,. M.Tr (Han) mengatakan, selamat datang kepada Tim Wasev, kunjungan Wasev Kodam IM tentang Min Intel Triwulan II tahun anggaran 2018 adalah menilai, meninjau dan ceklis terhadap satuan Kodim 0118/Subulussalam apabila ada penemuan-penemuan yang kurang sesuai bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk Komando atas terutama karena satuan Kodim masih baru yang masih banyak harus dibenahi, salah satunya di bagian tertib administrasi.

Sementara itu Mayor Inf Gani Rachman menyampaikan tujuan dilaksanakan pengawasan dan evaluasi adalah untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Intelijen di Kodim 0118/Subulussalam dan Tim sudah membawa data yang perlu dilengkapi dan diperbaiki atas produk maupun laporan yang telah dilaporkan oleh Kodim 0118/Subulussalam sehingga nantinya Tim Wasev tidak ada lagi temuan atau kesalahan.

Mayor Inf Gani Rachman juga berharap agar kegiatan Intelijen dilaksanakan secara maksimal sehingga Komando Atas tidak salah langkah dalam mengambil keputusan. Pengawasan dan Evaluasi ini sebagai modal kita untuk pembinaan aparat intelijen baik yang di Staf maupun dilapangan yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0118/Subulussalam.

Baca Juga:  Kodim FC “ Tumbangkan” Bank Aceh

”Diharapakan para perwira dan  segenap aparat intel yang dilapangan dukung tugas Dandim sesuai dengan tugas masing – masing karena tugas kedepan semakin komplek,” tegas Ketua Tim Wasev.

Setelah pengarahan di lanjutkan Pemeriksaan Administrasi dan produk di Staf dan Unit Intel Kodim 0118/Subulussalam.