Keluarga Besar Kodim 0114/Aceh Jaya Gelar Silaturahmi

Calang – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, S.IP menggelar acara Ramah Tamah dan Silaturahmi Keluarga Besar Kodim 0114/Aceh Jaya, Jum’at ( 11/ 5/18 ) malam.

Kegiatan silaturahmi keluarga besar yang diadakan di halaman kantor Makodim yang berhadapan dengan Samudera Indonesia ini dihadiri oleh prajurit jajaran Kodim 0114/Aceh beserta keluarga.

Komandan Kodim dalam sambutannya menyampaikan acara silaturahmi ini bermaksud untuk mempererat hubungan silaturahmi keluarga besar Kodim 0114/Ajaya. Selain itu acara ini juga dibuat sebagai acara syukuran atas kinerja prajurit sekaligus acara pelepasan perwira Kodim yang akan pindah tugas.

” Maksud dan tujuan acara ini adalah untuk mempererat jalinan silaturrahmi keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya, sekaliguas pelepasan Kapten Inf Hambyah Kuswantoro yang akan pindah tugas. Selain itu acara ini merupakan syukuran atas kenaikan pangkat prajurit yang terhitung sejak  tanggal 1 April 2018 lalu ” Ujar Letkol Andhie.

Komandan Kodim juga menyampaikan ucapan terimkasih atas kinerja prajurit selama pelaksanaan kunjungan kerja Komandan Korem 012/TU sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

” Kemudian acara ini juga sebagai syukuran karena kunjungan Danrem 012/TU tanggal 9 Mei 2018 berjalan lancar ” tutup Dandim.