Pangdam IM; Disiplin Merupakan Kunci Keberhasilan Dalam Melaksanakan Tugas

Aceh Barat-  Disiplin merupakan kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas, tanpa disiplin yang baik seorang prajurit tidak akan mudah bisa menyelesaikan tugas dengan baik.

Hal tersebut dikatakan Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Abdul Hafil Fuddin SH. SIP.MH saat memberikan pengarahan kepada ratusan prajurit dan Persit jajran Korem 012/TU diantaranya, personel dan persit Korem 012/TU, Kodim 0105/Abar dan Yonif 116/GS. Bertempat di Aula Markas Batalyon Infanteri 116/Garda Samudera.

Selain itu, dalam kunjungan kerjanya ke jajaran Korem 012/TU Pangdam juga menyampaikan, agar setiap prajurit dan PNS selalu waspada terhadap linkunagn dan selalu siap kapan saja saat dibutuhkan oleh Satuan. Selain itu, menjaga kebersihan, yakni kebersihan di ruang kantor maupun diluar kantor (halaman).

Lanjut Pangdam,  Prajurit tidak boleh terlibat narkoba. “Jangan sampai kamu dan keluarga kamu terpengaruh narkoba. Sanksinya di pecat,” tegasnya.Kemudian Pangdam IM menyoroti penggunan media sosial dikalangan prajurit maupun Persit. Ia mengimbau agar prajurit dan keluarga bijak memanfaatkan medsos untuk hal-hal positif.

“ Jangan mudah percaya berita yang tersebar di medsos, atau berita (hoax) sebelum jelas sumbernya. Bila ada isu-isu atau berita yang belum pasti, pelajari dulu apa maksud dan tujuan berita tersebut, sehingga tidak berdampak kepada kita,” pesan Mayor Jenderal TNI Abdul Hafil Fuddin SH. SIP.MH.

Dalam pengarahan tersebut Pangdam didampingi, ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Ny.Yosi Hafil Fuddin, Asisten Perencanaan Kasdam IM Kolonel Arm Dedy Prihatmodjo, S.I.P, Asisten Intelijen Kasdam IM Kol Inf HendrYadi beserta istri dan  Waasops Kasdam IM Letkol Inf Hasandi Lubis beserta istri.