Personil Koramil 04/Calang Manunggal Subuh dengan Masyarakat

09

Calang - Personil Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Manunggal Subuh Dengan Masyarakat di Mesjid Agung Jabal Rahmah Calang Gampong Sentosa Kecamatan Kreung Sabee,  Selasa ( 15/5/2018 ).

Shalat subuh merupakan kewajiban bagi setiap umat muslim. Personil TNI dari Koramil 04/Calang bersama masyarakat menunaikan kewajiban tersebut hari ini di Mesjid Agung Jabal Rahmah Calang. Terlihat Ustad Yuliansyah, S.Ag menjadi imam shalat.

Batuud Koramil 04/Calang Serka Efendi Usman menyampaikan bahwa tujuan Manunggal Subuh Berjamaah dengan masyarakat adalah untuk sama - sama mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat khususnya jemaah shalat subuh.

" Kita menunaikan shalat Subuh dengan masyarakat secara berjemaah. Harapannya dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat " Kata Serka Efendi.

Kegiatan Manunggal Subuh dengan masyarakat ini akan terus dilaksanakan kedepannya, dengan kehadiran TNI diharapkan dapat diikuti oleh masyarakat sehingga pelaksanaan Ibadah Subuh semakin hari semakin banyak jemaahnya.

" Kami juga mengajak masyarakat agar menunaikan shalat subuh di mesjid saja, dengan kehadiran TNI di mesjid diharapkan akan membuka keinginan warga untuk datang ke mesjid juga " tutup Serka Pendi.

Komentar

Loading...