logo
logo
Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jendral TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH, berserta seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda, dan Persit Kartika Chandra Kirana, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018 Masehi, kepada seluruh umat muslim khususnya di Provinsi Aceh

HEBAT!!! SERDA HENDRA GUNAWAN ANGGOTA KODIM 0105/ABAR JUARA UMUM SUSBATER TINGKAT KODAM IM TA. 2018

 

Meulaboh, Aceh Barat. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Mereubo Serda Hendra Gunawan, meraih tiga mendali dalam pendidikan Kursus Bintara Teritorial (Susbater) Ta. 2018  Tingkat Kodam IM di Rindam Iskandar Muda. Rabu (16/05/2018)

Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Kav Nurul Diyanto Spd, turut bangga atas prestasi yang di raih anggotanya tersebut, dan Prestasi yang di raih oleh Serda Hendra Gunawan, dapat menjadi motifasi bagi anggota lain, khususnya Jajaran Kodim 0105/Aceh Barat.

“Saya bangga atas prestasi yang diaraih oleh anggota saya, berharap ini menjadi motovasi kepada Serda Hendra Gunawan dan anggota yang lainnya untuk selalu tampil maksimal dan sungguh-sungguh bekerja, apapun tugas yang diberikan”, ucap Dandim.

Ucapan selamat pun mulai datang dari berbagai pihak kepada Dandim 0105/Abar, terkait Prestasi yang di raih anggotanya tersebut, Ujar Dandim 0105/Abar.

Pemberian medali diberikan langsung oleh Danrindam IM, Kol. Niko Fahrizal, M.Tr.(Han)  pada saat upacara Penutupan pendidikan Kursus Susbater  di Aula Rindam IM, Mata Ie-Aceh Besar pada hari selasa (15/5). Ketiga mendali yang di raih oleh Serda Hendra Gunawan yaitu,  Akademik, kepribadian dan Juara Umum Susbater Ta. 2018 Tingkat Kodam IM di Rindam Iskandar Muda.

 

Susbater dilaksanakan selama satu setengah bulan yang di buka pada tanggal 04 April dan di tutup tanggal 15 Mei 2018 oleh Danrindam IM, Kol. Niko Fahrizal, M.Tr.(Han) membuat nama harum Kodim 0105/Abar, di Tingkat Kodam IM.

Baca Juga:  Jum’at Bersih, Pesonel Koramil 02/Simteng Melaksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat