logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Koramil 06/Manggeng Shalat Subuh berjamaah dengan Masyarakat

Abdya- Anggota Koramil 06/Manggeng Kodim 0110/Abdya melaksanakan Shalat Subuh berjamaah dengan masyarakat, bertempat di Mesjid At-Taqwa Desa Kedai Kecamatan Manggeng. Selasa (15/5/2018).

Bagi anggota Koramil 06/Manggeng, kegiatan Manunggal Shalat Subuh berjamaah dengan masyarakat, rutin dilaksanakan setiap harinya, dan semakin diintensifkan pelaksanaannya setelah diinstruksikan langsung oleh Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P kepada seluruh jajarannya.

Hal ini dimaksudkan dalam rangka pembinaan mental anggota diluar Satuan, di samping sebagai Prajurit, dan juga sebagai Isan Tuhan YME.

Dikomfirmasi oleh Media Center Danramil 06/Manggeng Kapten Inf M Latif melalui Bati Tuud Serka Abdurrahman menerangkan, bahwa pelaksanaan Shalat Subuh berjamaah dengan masyarakat di jajarannya dilaksanakan dengan secara terpadu dan berkelanjutan.

Serka Abdurahman mengungkapkan, Tujuan utama Manunggal Shalat Subuh berjamaah ialah untuk menunaikan kewajiban Ibadah kepada Allah SWT. “Di samping kewajiban, juga sebagai wadah silaturahmi anggota Koramil dengan masyarakat. Tentunya ini merupakan bagian dari komunikasi sosial Babinsa di wilayah, dalam upaya mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, ujar Serka Abdurahman.

Baca Juga:  Ribuan Masyarakat Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara ikuti Murojaah