Prajurit Dan PNS Hubdam IM Dapat Daging Meugang

Banda Aceh – Primkop Kartika Kapota Yudha  Hubdam Iskandar Muda membagikan daging Meugang kepada seluruh Prajurit dan PNS Hubdam IM, Selasa (15/5/18).

Dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 1439 H Kahubdam Iskandar Muda Kolonel Chb Moch. Arfah Ashari, S.Sos., M.Si melalui Ketua Koperasi Hubdam Iskandar Muda Kapten Chb Ady Syaputra menyampaikan langsung secara lisan untuk menyediakan dan membagikan daging Meugang kepada seluruh Prajurit dan PNS Hubdam Iskandar Muda.

Dalam hal ini, Ketua Koperasi Hubdam IM menindak lanjuti perintah lisan Kahubdam IM tersebut untuk menyediakan dan membagikan daging Meugang kepada seluruh Prajurit dan PNS Hubdam IM.

Pembagian daging Meugang ini langsung disaksikan oleh seluruh Pejabat Hubdam IM dan sejumlah Prajurit serta PNS Hubdam IM beserta Keluarga di parkiran sepeda motor tepatnya di belakang Mahubdam IM.

Harapan Kahubdam IM pembagian daging Meugang ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Prajurit dan PNS Hubdam IM, sekaligus bertujuan untuk meningkatkan moril Prajurit dan PNS Hubdam IM, sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan ini dengan sehat dan lancar.

Dalam hal ini juga Kepala Perhubungan Kodam Iskandar Muda jug tidak lupa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan 1439 H mohon maaf Lahir dan Bathin, semoga ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT serta dapat berjalan dengan sehat dan lancar.