BABINSA KORAMIL 05/SIMBAR KOMSOS PENTINGNYA KEAMANAN DI BULAN RAMADHAN

Simeulue – Demi menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan , Babinsa koramil 05/Simbar, Kopda Muhlisin mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya pemuda desa Sigulai Kec.Simeulu Barat, agar peduli dan turut serta dalam mengamankan desanya, karena kita tidak tahu kapan masalah akan muncul, untuk itu kita seluruh warga masyarakat wajib peduli terhadap keamanan desa. Jum’at (18/05/2018)

Kopda Muhlisin selaku babinsa Koramil 05/Simbar berharap kepada masyarakat di desa Sigulai dapat bersama sama aparat keamanan baik TNI dan POLRI untuk mennjaga keamanan dan ketertiban lingkunganya, kepada seluruh elemen masyarakat agar melaporkan kepada aparat keamanan apabila terjadi hal-hal yang jangal dan mencurigakan  di desa, demi terciptanya keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

Demi terciptanya keamanan yang merata, diharapakan adanya kepedulian aparat desa tingkat kecamatan, untuk mengajak seluruh warga untuk mengaktifkan poskamling di desa, yang mana banyak keuntungan yang positif di desa dengan tertibnya penjagaan poskamling, yang mana penertiban poskamling untuk mewujudkan keamanan nasional. Pungkas Muhlisin.