Dandenintel Pimpin Korp Raport Personel Pindah Satuan

d1748491-7736-473c-ba5c-a3520ed9433a

Banda Aceh- Komandan Detasemen Intelijen Kodam Iskandar Muda Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, Sos, M.Tr (Han) memimpin upacara Korp Raport personel pindah satuan yaitu  Sertu Nizamudin. Upacara tersebut berlangsung di Aula Deninteldam IM. Jum’at (18/5/18).

Upacara Korp Raport itu dihadiri oleh, Wadandeninteldam IM Mayor Inf T. Andy Kurniawan, Para Dan BKI, Para Perwira Staf, personel Bintara dan Tamtama serta para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Deninteldam IM.

Dandenintel mengatakan, perpindahan personel bukan hal yang biasa dilingkungan TNI AD khususnya di satuan Deninteldam IM, perpindahan jabatan dan pergeseran personel merupakan proses pembinaan karier dan penyegaran dalam jabatan personel dalam melaksanakan tugas pokok TNI AD.

Selain itu, kata Dandenintel kegiatan Tradisi korps pindah satuan ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah, sekaligus untuk menanamkan selalu rasa bangga kepada satuan lama.

“ Tradisi seperti  ini merupakan kegiatan yang harus dan penting dilaksanakan dalam rangka memberikan penghargaan atas kinerja personel yang akan pindah Satuan, sehingga akan memiliki kebanggaan terhadap tugas dan jabatan yang diberikan oleh negara kepada kita” ujarnya.

Dandenintel juga meminta kepada personel pindah satuan agar selalu menjaga silahturahmi dan kekompakan. Dan terima kasih atas dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan kepada satuan ini.

“ Selamat bertugas di satuan yang baru, jadikan tugas di satuan baru sebagai amanah yang kelak akan dipertanggungjawabkan,” tutup Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, Sos, M.Tr (Han).

Komentar

Loading...