JAGA KEMANAN WILAYAH, KORAMIL 02/SINGKIL DAN POLSEK GELAR PATROLI GABUNGAN

SINGKIL. Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah  dan antisipasi perkembangan situasi khususnya Kec.Singkil, anggota TNI dan Polri dari Koramil 02/Singkil dan Polsek Singkil bersama-sama melaksanakan patroli gabungan cipta keamanan wilayah. Kamis (17/05/2018).

Patroli gabungan dimulai pada malam hari dengan diawali apel bersama yang dilaksanakan di halaman Markas Koramil 02/Singkil dipimpin oleh Kapolsek  Singkil Iptu Samsuar  bersama Batuud Koramil 02/Singkil Pelda Hermanto. Patroli tersbebut diikuti oleh anggota Polsek Singkil dan Babinsa Koramil dengan menggunakan kendaraan mobil patroli mengelilingi daerah-daerah yang dianggap rawan maupun jalan utama di kecamatan Singkil.

Patroli gabungandilaksnakan untuk menjamin kemanan dan ketertiban masyarakat, sehingga mayarakat dapat beraktivitas di bulan ramadhan dengan nyaman dan tenang terutama bagi warga yang tengah menjalankan ibadah sholat Isya dan tarawih.

“Patroli bersama ini selain menjaga situasi bulan Ramadhan agar tetap kondusif dan aman juga menciptakan rasa tenang kepada masyarakat,” Kata Kapolsek.

Sementara itu Pelda Hermanto mengatakan, ” kegiatan patroli ini wujud sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga situasi keamanan diwilayah serta pencegahan dan antisipasi aksi terorisme. Situasi yang aman dan damai harus kita jaga bersama, peran aktif masyarakat juga di perlukan untuk mendukung terciptanya kamtibmas selama ramadhan”.