TNI Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Aceh Besar – Personel Komando Rayon Militer (Koramil) jajaran Kodim 0101/BS secara serentak membagikan nasi bungkus kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wiayahnya masing-masing, Jum’at (18/05/18).

Berbagi nasi bungkus tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan “Sahur On The Street”, yang dilaksanakan mulai dari pukul 04.00 WIB sampai dengan 04.30 WIB atau sekitar satu jam sebelum waktu imsak tiba.

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud bakti sosial memberikan nasi bungkus untuk makan sahur kepada masyarakat kurang mampu.

“Sebagai wujud sosial kami terutama kepada masyarakat kurang mampu di seluruh wilayah jajaran Kodim 0101/BS,” terang Kolonel Inf Iwan.

Ia berharap, dengan adanya pemberian nasi bungkus ini dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat terutama yang kurang mampu dan juga dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Saya harap ini bisa berikan suatu kesejahteraan kepada masyarakat, apalagi masyarakat kurang mampu dan juga kita bisa lebih dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya kepada masyarakat kurang mampu saja yang diberikan, melainkan tukang becak yang masih berada dipangkalannya serta masyarakat di jalan yang tidak sempat pulang untuk sahur.

“Selain masyarakat kurang mampu, tukang becak dan masyarakat di jalan yang tidak sempat pulang untuk sahur dirumah juga kami berikan,” pungkasnya.