Wujud Sinergisitas TNI POLRI  Kepulauan Banyak Gelar Apel dan Patroli Bersama

thumbnail (4)

Pulau Banyak-Singkil. Koramil 01/Pulau Banyak  dan Polsek Pulau Banyak bersinergi melaksanakan Apel dan Patroli bersama di Wilayah Kepulauan Kecamatan Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat. Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan secara rutin guna memberikan rasa aman bagi warga maupun wisatawan, dengan sasaran tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya penyakit masyarakat dan kriminalitas khususnya di wilayah Kepulauan. Kamis (17/5/18).

Menurut Komandan Koramil 01/Pulau Banyak, Letda Agus.S  dalam  pelaksanaan patroli tersebut melibatkan  Babinsa dan Babinkamtibmas serta unsur lainya yang selalu memberikan imbauan kepada warga masyarakat maupun pelaku wisata untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga ketertiban  dan mencegah terjadinya tindakan kriminal. Ini untuk menjaga agar  wilayah menjadi kondusifitas terutama di wilayah yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun Mancanegara.

Kegiatan Patroli bersama dilaksanakan dengan tujuan  untuk melakukan pengawasan wilayah  bersama-sama melibatkan Babinkamtibmas dan Babinsa, sehingga dapat mencegah gangguan Kamtibmas di Wilayah Kepulauan.

Patroli bersama ini disambut positif oleh Masyarakat, sehingga merasa terlindungi dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya.

Komentar

Loading...