Pangdam IM: Saya Melihat Kedamaian di Kota Langsa

Langsa –  Usai berikan pengarahan di Makodim 0104/Aceh Timur, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM ) Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H, S.IP, M.H. temu ramah dengan Forkopimda, tokoh masyarakat dan unsur pemerintah Kota Langsa di Pendopo Walikota Langsa, Kamis (22/5/2018).

Dalam sambutannya, Pangdam IM  merasa senang dan terhormat karena telah diterima sebagai warga kehormatan Kota Langsa. Pertemuan ini adalah yang pertama kalinya sejak ia menjabat sebagai Pangdam Iskandar Muda.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang meriah dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan ini,” ungkapnya.

Pangdam IM juga mengungkapkan ada rasa damai yang sangat indah saat melihat dan bertemu masyarakat Kota Langsa yang harmonis.

“Ini menunjukkan gambaran secara langsung bahwa masyarakat Kota Langsa sangat peduli dalam menjaga dan memelihara situasi yang damai, aman, nyaman dan sejahtera,” kata jenderal bintang dua ini.

“Saya juga melihat, pembangunan di Kota Langsa sudah mulai meningkat dan segala sesuatunya telah berjalan dengan baik, ekonomi juga terlihat menggeliat,” kata Pangdam IM.

Pada kesempatan itu Pangdam mengajak jajaran Forkopimda untuk menggalang spirit kebersamaan, maksud kebersamaan disini adalah berjalan seiring, saling mengingatkan serta memberi masukan untuk memaksimalkan peran dan fungsi masing-masing.

” Intinya saling mengisi dalam koridor kemitraan, partisipatif dalam aura persaudaraan yang kental “, imbuhnya lagi.

“Mudah-mudahan kedepan masyarakat tetap bersatu menjalin persatuan yang kuat dan kokoh membela negara ini, saya yakin Kota Langsa akan lebih berkembang dan lebih maju di masa yang akan datang,” harap Jendral Bintang Dua itu.

Hadir pada kesempatan itu Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto, Irdam IM Kolonel Inf CZI Firman Dahlan, S.I.P, Kabintal Dam IM Kolonel Inf Fajar Nugraha, para Asisten Kasdam IM, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, anggota DPR RI Komisi V Firmandez beserta Forkopimda, tokoh masyarakat dan unsur pemerintah Kota Langsa.