Persit Kodim 0108 Bersama Bhayangkari Polres Agara Bagikan Takjil

Kutacane- Dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan 1439H/2018, Persit KCK Cab.XXIII DIM 0108, Bayangkari Polres Agara dan PKK membagikan takjil berbuka puasa pada masyarakat yang melintasi di jalan terminal terpadu Kutacane Desa Prapat Sepakat Kecamatan Babussalam Kab. Aceh Tenggara. Rabu (23/5/18)

Pemberian takjil ini diberikan untuk masyarakat sekitar bagi kaum muslim/muslimah yang sedang melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan kali ini.

Saat dikonfirmasi di lapangan Ibu Danramil 04/BS Kota Kutacane Ny. Hamdanisyah mengatakan Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk saling berbagi kepada sesama umat manusia sebagai hamba allah swt pada masyarakat sekitar yang sedang berpuasa, dengan snack takjil sebanyak 250 bungkus.

ia berharap, semoga apa yang telah diberikan kepada masyarakat sekitar dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa apalagi dibulan maqfiroh ini, banyak amalan-amalan yang harus kita ikuti sesuai dengan sunnah rosul, barang siapa yang berbuat kebaikan maka pahalanya akan dilipat gandakan oleh ALLAH SWT, ujarnya.

Tampak hadir dalam pembagian takjil yaitu, Ibu Danramil 04/Babussalam Ny. Hamdani beserta anggota, Ibu Kapolsek Babussalam Ny. Sabarianda beserta anggota dan Ibu Ketua PKK Kecamatan Babussalam Rahmad Fadly, SSTP, MM beserta jajaranya.