logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Danrem 012/TU Melaksanakan Manunggal Subuh di Tapaktuan

Aceh Selatan – Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E.  beserta rombongan Manunggal Subuh berjamaah di Mesjid Al-Munawwarah Lhok Bengkuang Tapaktuan, Aceh Selatan. Jum’at (25/05/18).

Danrem 012/TU dalam sambutanya mengatakan, bahwa kedatangannya untuk Manunggal subuh yang kita laksanakan dengan berjamaah ini, bukan hanya sekedar menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim, untuk mendapatkan ridho Allah SWT dan hendaknya harus dapat membentuk karakter masyarakat yang islami dan bersyariat, juga dapat meningkatkan kebersamaan dan mempererat silaturahmi TNI dengan masyarakat, karena TNI ingin selalu hadir dan dekat dengan rakyat sesuai dengan moto TNI manunggal dengan rakyat.

BKM Masjid Al-Munawwarah Lhok Bengkuang mengucapkan selamat datang dan menyampaikan rasa syukur serta mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas kehadiran bapak Komandan Korem 012/TU hadir di Mesjid Al-Munawwarah Lhok Bengkuang untuk melaksanakan Sholat Subuh berjamaah.

Disamping manunggal subuh berjamaah, Komandan Korem 012/TU memberikan bingkisan untuk Badan Kemakmuran (BKM) Mesjid Al-Munawwarah Lhok Bengkuang Tapaktuan, Aceh Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0107/Asel, Kasi Ops Korem 012/TU, Pasi Log Korem 012/TU, Pasi Pers 012/TU Para Personel  Kodim 0107/Asel dan jamaah Sholat subuh Masjid Al-Munawwarah Lhok Bengkuang Tapaktuan.

Baca Juga:  Babinsa Ramil 07/PLK Rayu Pedagang Bibit dan Pupuk Turunkan Harga Untuk Petani