Danrem 012/TU Silaturahmi ke Kabupatan Aceh Selatan

WhatsApp Image 2018-05-24 at 19.45.35

Aceh Selatan - Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi, SE, berkunjung ke Kabupaten Aceh Selatan, sebelumnya Danrem 012/TU beserta rombongan menyempatkan waktunya untuk melakukan kunjungan ke Makodim 0110/Abdya dan selaturahmi ke Pondok Abuya, Kamis(24/05/18).

Kedatangan Danrem ke Pendopo Bupati Asel diterima langsung oleh Pj. Bupati Dedy Yuswadi AP bersama Unsur Forkopimkab Asel, penyambutan tersebut juga dilaksanakan peusejuk kepada  Danrem 012/TU oleh Pj. Buapati Asel.

Bupati Aceh Selatan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Komandan Korem menyempatkan waktu dan kesempatan mengunjungi Asel, selain itu Bupati juga melaporkan tentang situasi dan kondisi keamanan saat Pilkada di Asel yang berjalan tertib dan lancar, walau ada riak-riak kecil saat pesta demokrasi tersebut.

Komandan Korem 012/TU, Kolonel Inf Aswardi, S.E dalam sambutannya mengatakan Kunjungannya ke Aceh Selatan, adalah untuk memperkenalkan diri selaku Danrem 012/TU yang baru dengan harapan ke depan tumbuh komunikasi yang baik.

Danrem juga mwnyampaikan bahwa dalam situasi apapun prajurit-prajurit yang berada dalam wilayah Danrem 012 siap 24 jam bila pemerintah dan masyarakat Aceh Selatan membutuhkan bantuan, terutama dalam penanganan bencana alam. Disamping itu juga menceritakan perjalanan karier militernya sebelum menduduki Jabatan Danrem 012/TU.

Temu ramah di pendopo Bupati di akhiri dengan Tausiyah dan pembacaan Doa oleh Ust. Sairul Bahri dan selanjutnya buka puasa bersama di pendopo Bupati Aceh Selatan.

Komentar

Loading...