Raider Khusus 111 Patroli Bersama Polres Aceh Tamiang

Raider Khusus 111 Patroli Bersama Polres Aceh Tamiang Brigif 25 Siwah Kodam Iskandar Muda TNI AD website 7

Aceh Tamiang, Pagi ini satu regu kompi khusus Raider Khusus 111 dengan Sabhara Polres Aceh Tamiang melaksanakan patroli keamanan bersama di mulai dari Mapolres Aceh Tamiang menuju Kecamatan Karang Baru, Kecamatan Kota Kuala Simpang serta pusat-pusat keramaian. Sabtu (26/5/18).

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menjelaskan patroli gabungan ini antara Raider Khusus 111 dengan Polres Aceh Tamiang dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang kondusif selama bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah di Kabupaten Aceh Tamiang, sehingga dengan harapan masyarakat bisa khusyuk dalam menjalankan serta menunaikan ibadah puasa tahun ini.

Sementara itu, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian S.I.K M.H menerangkan selain patroli kemanan bersama memberikan rasa aman dalam bulan puasa kali ini, patroli tersebut juga awal dari kami bersama TNI memantau situasi kondusi kemanan di wilayah kami menjelang perhelatan pilkada serentak tahun ini, memastikan kepada masyarakat bahwasanya wilayah kami aman dan kondusif.

“  Melalui patroli bersama ini juga kami selalu menjaga, merawat serta menjalin silaturahmi dan mewujudkan sinergitas TNI-Polri”, ungkap Kapolres.

Komentar

Loading...