Danrem 012/TU Kunker ke Kodim 0109/Singkil

Aceh Singkil – Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E di dampingi istri serta Kasi Pers, Kasi Intel dan Kasi Ops melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0109/Singkil, Jum’at (08/06/2018).

Kunjungan Kerja yang dilakukan Danrem merupakan kunjungan perdana sejak menjabat sebagai Komandan Korem 012/TU. Setibanya Di Makodim 0109/Singkil Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E disambut langsung oleh Dandim 0109/Asing letkol Inf Syaifudin S. Ag yang ditandai dengan laporan, hormat jajaran dan selanjutnya diberikan pengalungan bunga.

Dalama pengarahan nya Danrem mengatakan Sebagai pasukan satuan teritorial harus memahami dan mengertiย  apa fungsi dan peranan satuan teritorial itu sendiri salah satu nya yaitu untuk pertahanan negara dengan cara melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat, rangkul masyarakat agar merasa terayomi, sehingga masyarakat pun merasa aman, nyaman dan tentram berada di tengah-tengah kita.

Selanjut nya Prajurit itu harus Rapi dan bersih dalam artian bersih dalam penampilan mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki, tampilan sikap prilaku yang menunjukan cerminan seorang prjurit TNI-AD. Prajurit juga harus Disiplin, tepati waktu dalam berdinas ikuti aturan kedinasan dengan baik dengan tidak melanggar aturan-aturan yang berlaku, Raihlah prestasi didalam satuan teritorial dengan cara melakukan komunaksi dengan instasi-instasi terkait dalam menunjang tugas pokok TNI dengan cara melakukan pendekatan-pendekatan dengan masyarakat agar terbentuknya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Karena Bersama Rakyat TNI kuat.

“Kepada para babinsa Laksanakan tugas peran dan fungsi masing-masing, lakukan setiap kegiatan denganย  sungguh-sungguh, penuh semangat, agar tercapai nya tugas pokok TNI-AD. Semoga apa yg kita laksanakan, kita kerjakan akan mendapat Ridho dari Allah SWT”, Tegas Danrem di akhir pengarahannya.