logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Deninteldam IM bagikan Daging Meugang

Banda Aceh, Komandan Detasemen Intelijen Kodam Iskandar Muda Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar S.Sos,M.Tr(han), membagikan daging meugang kepada masyarakat di sekitar Mako Denintel, Rabu, 13 Juni 2018.

Komandan Detasemen Intelijen sebelum membagikan daging Meugang menyampaikan selamat datang kepada masyarakat yang sudah mau hadir dalam kegiatan sederhana ini yang diselenggarakan oleh Denintel, harapan saya dengan adanya kegiatan ini saya sebagai komandan Denintel berharap kepada masyarakat agar selalu jalin kedekatan terhadap personel Denintel dan tetap jaga Silaturahmi serta tidak sungkan-sungkan kalo ada suatu keperluan yang berhubungan dengan Denintel tolong disampaikan agar semaksimal mungkin Denintel membantu.

Saat ini kami personel Denintel mungkin kedudukannya dihadapan masyarakat sebagai aparatur negara akan tetapi tidak bisa dihindari kami akan kembali lagi kemasyarakat dikarenakan kami mempunyai masa kedinasan setelah itu kami menjadi masyarakat biasa seperti yang ada dihadapan kami oleh karena itu marilah kita jalin komunikasi yang baik.

Terakhir saya sampaikan kepada masyarakat kami segenap keluarga besar Denintel mengucapkan Minal Aidin Wal Fa Ijin mohon maaf lahir dan batin selamat hari raya idul fitri 1439 H.

Acara tersebut dihadiri oleh Wadan Denintel beserta para perwira  Staf, Komandan BKI dan Bintara Tamtama Denintel Kodam Iskandar Muda.

Baca Juga:  Tim Pengawas Kodam IM Tinjau Langsung Uji Petik Peleton Tangkas Yonzipur 16