Babinsa Aceh Jaya Bantu Salurkan Zakat Fitrah

thumbnail (2)

Calang - Menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H panitia penerima zakat ( Amil ) di setiap desa sudah mulai menyalurkan zakat kepada mereka yang berhak menerima ( Mustahak ). Babinsa Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Sriyono membantu panitia dalam penyaluran zakat di Desa Monmata Kecamatan Krueng Sabee, Kamis ( 14/6/2018).

Zakat dari masyarkat yang diterima oleh panitia berupa makanan pokok  ( beras ) secepatnya harus disalurkan kepada warga yang berhak menerima agar mereka bisa menikmatinya disaat hari raya Idul Fitri 1439 H tiba.

Serda Sriyono bersama panitia zakat membungkus beras zakat sesuai ukuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Aceh Jaya. Selanjutnya beras zakat tersebut diantarkan ke rumah yang berhak menerima.

" Hari ini panitia ( Amil ) sudah mulai menyalurkan zakat kepada yang berhak menerimanya, saya ikut membantu mereka agar seluruhnya tersalurkan tepat pada waktu " kata Serda Sriyono.

" Selain untuk membantu panitia saya juga ingin memastikan agar zakat disalurkan tepat sasaran " tambah Serda Sriyono.

Serda Sriyono juga berharap dengan penyaluran zakat fitrah ini akan dapat menggembirakan hari penerima zakat saat menyambut Idul Fitri 1439 H.

" Semoga dengan penyaluran zakat ini dapat menggembirakan mereka disaat merayakan Idul Fitri 1439 H " Pungkas Serda Sriyono.

Selain Serda Sriyono, penyaluran zakat fitrah juga dibantu oleh babinsa lainnya di setiap Koramil dan Posramil jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya.

Komentar

Loading...