Deninteldam IM Gelar Acara Halal Bihalal

Banda Aceh, Dandeninteldam IM Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar S.Sos. M.Tr (Han) melaksanakan acara halal bihalal dengan keluarga besar Deninteldam IM bertempat di Mako Deninteldam IM. Kamis (21/06/2018).

Acara tersebut dilaksanakan di lapangan Mako Deninteldam IM yang dipimpin langsung Komandan Detasemen Intelijen, Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han). Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur telah menunaikan ibadah Puasa di bulan suci Ramadan dan juga merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H ini.

Dalam sambutan Komandan Detasemen Intelijen, menyampaikan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri 1439 H dengan harapan mempererat kebersamaan keluarga besar Deninteldam IM dalam menyongsong tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks dan dapat memberikan nuansa semangat yang baru.

Acara halal bihalal ini dimaksudkan untuk mempererat ikatan silaturahmi dan membangun kebersamaan, sehingga kedepan Deninteldam IM semakin solid, kondusif dan mampu melaksanakan tugas pokoknya secara optimal.

Acara dihadiri juga  oleh  Wadandeninteldam IM, Mayor Inf T. Andy Kurniawan, para Dan BKI dan Perwira Staf, personel Bintara dan Tamtama Deninteldam IM.