Kodim 0117 Atam Beri Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung

Aceh Tamiang – Hujan Deras disertai Angin Puting Beliung  yang turun pada hari Minggu 17/06/2018 menerjang  rumah  salah seorang warga a. n Pak Hartani umur (54) di Desa Suka Rahmad Kec. Rantau Kab. Aceh Tamiang yang mengakibatkan rumah yang terbuat dari papan tersebut ambruk akibat tetimpa pohon tumbang.

Dandim  0117/ATAM Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S. sos M. I Pol didampingi Danramil 07/Rantau Kapten Inf  Said Muhammad beserta Kapolsek Rantau Iptu Alviandi Lubis dan Camat Rantau mendatangi rumah Pak Hartani  warga Desa Sukarahmad.

Setiba dilokasi Dandim langsung disambut oleh  Pak Hartani bersama warga lainnya dan memberikan bantuan berupa bahan sembako dan semen kepada pak Hartani.

“Saya atas nama keluarga besar Kodim 0117/ATAM  turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa bapak, mudah mudah dengan memberikan bantuan ini sedikit meringankan beban bapak” kata Dandim.

Dengan nada terharu Pak Hartani menjabat tangan Dandim dengan mata berkaca kaca.

Adapun tanggapan dari Sdr Hartani selaku korban yang rumah nya tertimpah pohon yaitu sangat berterima kasih kepada Dandim 0117/ ATAM yang sudi kiranya datang dan melihat untuk memberikan bantuan, sehingga dengan bantuan anggota dan partisipasi Kodim 0117/ATAM. pembangunan rumah cepat selesai.

Kemudian Dandim 0117/ATAM berserta unsur forkopimcam Rantau meninggalkan lokasi tersebut pada pukul 11.00 Wib dan berjalan denga aman dan lancar.