Pangdam IM Halal Bi Halal Bersama Prajurit

Banda Aceh – Setelah melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1439, keluarga besar Kodam Iskandar Muda menggelar acara Halal Bi Halal bersama prajurit dan PNS Kodam IM se-Garnizun Banda Aceh.

Acara Halal Bi Halal yang dipimpin langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH tersebut berlangsung di lapangan upacara Jasdam IM, Gampong Neusu Jaya, Kecamatan Baiturahman Banda Aceh. Kamis (21/6/18).

Acara Halal Bi Halal tersebut juga dihadiri Kasdam IM, Irdam, para Pa Ahli, LO AL, LO AU, Asisten, Kabalak serta unsur Komandan Satuan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Halal Bihalal merupakan acara tahunan yang senantiasa dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Fitri dan setelah pelaksanaan cuti lebaran, guna meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama prajurit dan PNS Kodam IM Se-Garnizun Banda Aceh.

Kegiatan Halal Bi Halal ini tidak lain yaitu untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama prajurit dan PNS Kodam IM Se-Garnizun Banda Aceh dengan saling maaf memaafkan.

Dengan adanya kegiatan Ini hendaknya menambah semangat moril prajurit dan PNS Kodam IM guna mendukung tugas pokok TNI AD khususnya Kodam Iskandar Muda.