Personil Kodim Aceh Jaya Laksanakan Apel Luar Biasa Dan Halal Bihalal

Aceh Jaya – Setelah selesai melaksanakan cuti lebaran bersama seluruh personil Kodim 0114/Aceh Jaya mengikuti apel luar biasa di Makodim 0114/Aceh Jaya. Kegiatan apel dipimpin oleh Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, S.I.P, Kamis ( 21/6/2018).

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya dalam kesempatan tersebut mengatakan ingin mengetahui kondisi dan kehadiran personil  setelah kembali melaksanakan cuti bersama.

” Dalam kesempatan apel luar biasa ini saya ingin memastikan kondisi prajurit setelah selesai melaksanakan cuti baik cuti gelombang pertama maupun cuti gelombang kedua ” kata Dandim.

” Setelah selesai melaksanakan cuti laksanakan kembali tugas yang berikan dengan penuh semangat dan jika ada kendala segera laporkan kepada pimpinan ” lanjut Dandim.

Komandan Kodim dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh personil.

” Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 H mohon maaf lahir dan bathin ” kata Dandim.

Setelah selesai melaksanakan apel luar biasa, kemudian seluruh personil melaksanakan acara Halal Bihalal.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasdim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs Wawan Hermawan, perwira staf, para Danramil dan seluruh bintara dan tamtama jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya.