Babinsa Koramil 01/Sukajaya Pantau Langsung Arus Balik Lebaran 2018

Sabang – Arus Balik Lebaran 2018 di Pelabuhan Balohan Sabang terlihat masih lengang, pada hari Kamis (21/06/2018). Arus Balik itu berjalan cukup lancar dan aman  dengan melibatkan Personel Koramil 01/Sukajaya Kodim 0112/Sabang, KP3 dan Sat Pol PP. Hal itu disampaikan langsung oleh Danramil 01/Sukajaya Mayor Chb Tatang Endiawan di Pelabuhan Balohan.

“Kalau untuk Arus Balik Pelabuhan Balohan Ulee Lheu secara umum terlihat normal lancar aman dan kondusif,  diperkirakan lonjakan Arus Balik pada Sabtu dan minggu esoknya” ujar Danramil, hal tersebut berdasarkan pantauannya di lapangan guna untuk meningkatkan rasa kenyamanan bagi masyarakat.

“Alhamdulillah sampai hari ini aman-aman saja yang hendak mudik dan yang akan melakukan  Arus Balik Lebaran Tahun Ini,”terangnya.

Sementara itu, dirinya menghimbau kepada para pemudik pengendara roda 2 dan roda  4 untuk menjaga keselamatan dan kalau merasa lelah mengantuk jangan dipaksakan, lebih baik istirahat dulu. Terlebih bagi pejalan kaki yang membawa anak kecil, harus tetap waspada ketika ada ditemukan gerak gerik yang mencurigakan cepat laporkan kepada petugas jaga yang ada,”tandas Mayor Chb Tatang Endriawan.